Vivo Membawa Kehebohan Untuk Pelanggannya Di Piala Dunia 2018


Sponsor piala dunia 2018 dan 2022 smartphone (Vivo) resmi Piala Dunia mengatakan dalam siaran pers kemarin bahwa pihaknya akan mengadakan serangkaian inisiatif termasuk mengirim seorang pelanggan dalam perjalanan yang dibayar penuh biaya ke Rusia untuk mengejar Piala Dunia 2018.

CEO Vivo Malaysia Mike Xu mengatakan sepak bola adalah olahraga penuh gairah dan kegembiraan, dan bahwa cinta sepak bola adalah salah satu dari beberapa hal yang membawa orang Malaysia bersama.

“Kehadiran Vivo di Piala Dunia 2018 adalah kesempatan bagi kami untuk membawa semangat pribadi, energik dan muda kami ke dalam olahraga sepak bola, sementara memungkinkan kami untuk terlibat dengan lebih banyak orang muda secara lokal dan global,” kata Xu.

Kontes #FIFANtastic akan mengirim pelanggan dengan selfie pemenang perjalanan yang dibayar penuh untuk menangkap pertandingan Piala Dunia FIFA di Moskow, Rusia bersama duta Vivo Janna Nick.

Pelanggan yang menang juga akan menikmati pengalaman 'belakang layar' di dekat pesepakbola favoritnya, serta perjalanan di sekitar Moskow.

Sampai tanggal 6 Mei, pelanggan dapat memposting gambar selfie kreatif yang menampilkan elemen-elemen FIFA dan Vivo V9 pada halaman Facebook atau Instagram mereka dengan satu set hashtag yang ditentukan.

Mereka juga diharuskan untuk ‘Menyukai’ dan berbagi postingan media sosial terkait FIFA Vivo.

Vivo juga bermitra dengan Astro melalui eGG Network untuk menjalankan turnamen video game Fifa 18, yang mencakup kota-kota utama di Semenanjung Malaysia.

Penggemar permainan sepak bola akan bertempur untuk mendapatkan kesempatan memenangkan dua tiket untuk menonton pertandingan semifinal di Piala Dunia 2018, bersama dengan hadiah menarik lainnya dan merchandise resmi Piala Dunia.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vivo Membawa Kehebohan Untuk Pelanggannya Di Piala Dunia 2018"

Post a Comment