Piala Dunia 2018: Pele Mengharapkan Neymar Kembali Fit Dan Memimpin Timnas Brasil Di Rusia


Legenda Brasil Pele mengatakan dia yakin tentang peluang Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 mendatang dan mengharapkan Neymar akan sepenuhnya fit untuk memimpin tim di Rusia.

Berbicara di Dubai, pria berusia 77 tahun itu, yang baru-baru ini berada dalam keadaan yang sedang sakit, menaruh keyakinannya pada kemampuan striker Paris Saint-Germain Neymar untuk pulih dari patah kaki pada waktunya untuk memimpin Timnas Brasil meraih gelar juara.

"Kami tidak tahu persis apa yang akan terjadi, tapi saya pikir untuk Piala Dunia dia akan tetap bugar karena cederanya tidak begitu buruk," kata Pele, satu-satunya orang yang telah memenangkan Piala Dunia tiga kali sebagai pemain.

"Saya berharap dia memiliki keberuntungan yang sama dengan yang saya miliki di Piala Dunia."

Pemain PSG Neymar, belum bermain sejak mengalami patah tulang metatarsal di kaki kanannya pada 25 Februari dalam pertandingan Ligue 1 melawan Marseille. Dia mengatakan minggu lalu dia masih belum pulih setelah operasi tetapi berharap akan fit pada waktunya untuk Piala Dunia 2018 pada 14 Juni hingga 15 Juli.

Dalam Piala Dunia terakhir di kandang empat tahun lalu, Brasil dipermalukan 7-1 oleh pemenang akhirnya Jerman di semi-final tetapi Pele merasa tim di bawah "psikolog" Tite, yang melenggang melalui kualifikasi Amerika Selatan, memiliki alat untuk pergi sepanjang perjalanan.

"Saya yakin karena Tite, pelatih baru, sekarang (punya) punya sedikit waktu untuk mengatur tim.

"Kami memiliki banyak pemain hebat di Eropa. Masalahnya adalah menempatkan tim bersama.

"Saya pikir kami akan memiliki tim yang bagus di Piala Dunia berikutnya."

Pele mengatakan ia mengharapkan beberapa kejutan di turnamen, mengidentifikasi Argentina, Jerman, Inggris dan Prancis sebagai penantang potensial - meskipun ia tidak menyebutkan juara piala dunia 2010 Spanyol atau pemenang Eropa saat ini Portugal, yang dipimpin oleh jimat mereka Cristiano Ronaldo.

Namun, dia mengatakan "sepakbola adalah sekotak kejutan".

Adapun masalah kesehatannya sendiri - Pele membatalkan perjalanan ke Inggris pada bulan Januari karena "kelelahan", meskipun juru bicaranya membantah dia telah dirawat di rumah sakit - Pele mengatakan ada sedikit alasan untuk khawatir.

"Saya tidak bisa bermain di Piala Dunia berikutnya tetapi saya merasa baik," katanya dengan tawa hangat.

"Saya mengalami cedera, kemudian saya harus melakukan operasi untuk kepala pinggul saya, kemudian saya harus mengganti (itu), maka saya punya sedikit masalah dengan meniskus saya, tapi sekarang saya baik-baik saja, saya siap, dalam kondisi yang baik." Tutupnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piala Dunia 2018: Pele Mengharapkan Neymar Kembali Fit Dan Memimpin Timnas Brasil Di Rusia"

Post a Comment