Mauro Icardi Tidak Yakin Di Panggil Oleh Timnas Argentina Untuk Piala Dunia 2018


Mauro Icardi mengatakan kepada Ole bahwa dia tidak percaya bahwa dia akan dipanggil oleh Argentina untuk Piala Dunia musim panas ini.

Icardi, kapten Inter, telah mencetak 26 gol dalam 30 penampilan Serie A musim ini, termasuk empat dalam kemenangan 5-0 timnya di Sampdoria pada 18 Maret.

Dan meskipun dia dipanggil untuk empat pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada akhir tahun lalu, dia tampaknya tidak menjadi bagian dari rencana pelatih Jorge Sampaoli untuk Piala Dunia 2018.

"Tidak ada yang aneh, Aku pikir itu hanya karena aku kekurangan waktu [di atas lapangan]." kata icardi

Icardi tampil dalam tiga dari empat pertandingan untuk Argentina, bermain 90 menit penuh dalam hasil imbang tanpa gol melawan Uruguay pada 31 Agustus dan datang setelah 74 menit dalam hasil imbang 1-1 melawan Venezuela pada 5 September.

Tapi dia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam hasil imbang tanpa gol melawan Peru pada 5 Oktober dan baru tampil di menit ke-76 dalam kemenangan 3-1 melawan Ekuador lima hari kemudian yang mengirim Argentina ke Piala Dunia - dan dia juga tidak dipanggil untuk laga persahabatan melawan Italia dan Spanyol pada bulan Maret.

"Saya tidak tahu apakah saya bergabung dengan tim nasional pada saat yang tepat karena tekanan yang kami hadapi," kata Icardi. "Tapi saya melakukan apa yang diminta oleh staf pelatih, dan kenyataannya, saya sangat senang telah memainkan peran dalam kualifikasi." tambahnya.

Sampaoli mengatakan pada bulan Maret, ketika Argentina mengkonfirmasi skuad mereka untuk pertandingan persahabatan, bahwa "sekitar 80 persen" dari skuad Piala Dunia telah diselesaikan, tetapi itu tidak berarti pemain lain tidak akan dipertimbangkan.

"Saya berusia 25 tahun, telah menjadi kapten Inter selama tiga tahun dan saya adalah bagian dari sejarah klub dengan gol-gol saya," kata Icardi. "Dan aku bermimpi bermain di Piala Dunia, sekarang atau nanti. Aku punya tujuan itu. Jika tidak sekarang, itu akan terjadi nanti." Ungkapnya.

Apa yang dapat membuka pintu bagi Icardi untuk melakukan perjalanan ke Rusia bisa menjadi cedera yang diderita oleh Sergio Aguero awal bulan ini.

Penyerang Manchester City menjalani operasi di lutut kirinya pekan lalu, dan sementara Icardi mengatakan bahwa Aguero dan Gonzalo Higuain adalah dua penyerang terbaik Argentina, dia tidak tahu bagaimana cedera Aguero bisa mempengaruhi peluangnya untuk dipanggil.

"Satu-satunya hal yang saya harap adalah dia segera pulih, karena semua orang ingin dia berhasil dan dia tahu tanggung jawab dan kebanggaan yang datang dengan mengenakan baju itu." Tandasnya

Daftar 35 pemain skuad sementara untuk Piala Dunia 2018 harus dikonfirmasi pada 14 Mei, dan FIFA telah memutuskan bahwa tim 23-orang harus diselesaikan pada 4 Juni.

Tetapi Icardi mengatakan bahwa terlepas apakah dia dipanggil oleh Sampaoli, dia percaya bahwa pelatih akan memilih pemain yang tepat.

"Saya tahu mereka, saya menghargai mereka dan saya mengakui mereka sebagai pemain sepakbola dan sebagai teman," kata Icardi. "Mereka pantas berada di sana. Jika mereka terpilih, kami harus mendukung mereka dan mempercayai mereka di Piala Dunia.

"Sampaoli tahu bahwa itu adalah tanggung jawab yang besar dan bahwa peran kami dalam tim telah pantas. Dia juga tahu bahwa saya siap. Di dalam atau di luar tim, saya masih akan merasa bahwa saya bersama rekan tim saya." Tutupnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mauro Icardi Tidak Yakin Di Panggil Oleh Timnas Argentina Untuk Piala Dunia 2018 "

Post a Comment