Ronaldinho: Neymar Siap Tampil Di Piala Dunia 2018


Legenda Brasil Ronaldinho telah mendukung rekan senegaranya Neymar untuk membuat pemulihan penuh dari operasi kaki pada waktunya untuk Piala Dunia 2018 di Rusia.

Neymar telah absen sejak menderita metatarsal kelima retak di kaki kanannya saat bermain untuk Paris Saint-Germain pada akhir Februari.

Dia menjalani operasi di kota Brasil Belo Horizonte pada 3 Maret dan sejak itu telah pulih di rumah besarnya di Mangaratiba, dekat Rio de Janeiro.

"Saya harap demikian, semua orang mengharapkan dia. Saya pikir dia akan melakukannya, saya pikir dia akan dalam kondisi yang baik," Ungkap Ronaldinho, pemenang Piala Dunia dengan Brasil pada 2002, mengatakan kepada wartawan.

"Saya pikir dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik dan membantu Brasil memenangkan Piala Dunia, itulah yang saya harapkan, itulah yang diharapkan semua Brasil." Tutupnya

Neymar telah mencetak 28 gol dan memberikan 16 assist untuk PSG sejak rekor dunia transfer 222 juta euro dari Barcelona Agustus lalu.

Pekan lalu, pemain berusia 26 tahun itu mengatakan dia berharap dapat melanjutkan pelatihan dalam waktu satu bulan.

Brasil akan memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Swiss pada 17 Juni.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ronaldinho: Neymar Siap Tampil Di Piala Dunia 2018"

Post a Comment