Neymar Yakin Dia Akan Fit Untuk Piala Dunia 2018


Bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr yakin dia akan kembali beraksi menjelang Piala Dunia 2018. Penyerang asal Brasil itu mengalami cedera dalam pertandingan Ligue 1 Prancis untuk PSG melawan Marseille pada Februari 2018 lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu menjalani operasi dan telah memulai pekerjaan rehabilitasi menuju comeback-nya.

Dalam ketidakhadiran Neymar, PSG telah dinobatkan sebagai juara liga  prancis setelah mengalahkan juara musim lalu Monaco 7-1 pada hari Minggu, 15 Maret.

Hampir tiga bulan dari cederanya, Neymar masih mengenakan sepatu pelindung di kaki kanannya tetapi telah memberikan jaminan pendukung Brasil bahwa dia akan siap sebelum dimulainya Piala Dunia 2018.

Neymar memberi jaminan pada penampilan Piala Dunia dalam acara promosi di rumah di Brazil untuk TCL merek elektronik.

Dia berkata, “Belum ada tanggal pasti. Saya memiliki ujian terakhir, jika saya tidak salah, pada tanggal 17 Mei. Kemudian saya akan melihat, itu tergantung pada bagaimana perkembangannya, itu tergantung pada ujian saya berikutnya. Itu belum diputuskan. ”

Masih berjalan dengan kruk, Neymar positif tentang kepulangannya dan bahkan mengisyaratkan bahwa dia akan lebih baik daripada sebelum cedera.

Dia berkata, “Saya harap saya tidak akan menonton Piala Dunia di TV! Saya akan punya cukup waktu untuk bersiap. Ini berkembang dengan baik. Aku akan tiba lebih baik daripada sebelumnya. ”

Neymar diperkirakan akan kembali beraksi pada akhir Mei dan harus mengambil bagian dalam pertandingan persiapan Brasil melawan Kroasia dan Austria.

Neymar dan rekan-rekannya di Brasil memulai pertandingan di Piala Dunia 2018 mereka pada Minggu, 17 Juni melawan Swiss, dan kemudian akan menghadapi Kosta Rika dan Serbia dalam pertandingan grup lainnya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Neymar Yakin Dia Akan Fit Untuk Piala Dunia 2018"

Post a Comment