Singtel, StarHub Dan Mediacorp Berkolaborasi Untuk Piala Dunia 2018


Singtel, StarHub dan Mediacorp telah berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam upaya untuk membawa penggemar sepak bola di Singapura lebih dekat ke Piala Dunia 2018 mendatang. Ketiga penyiar ini akan menawarkan liputan langsung yang komprehensif dari semua 64 pertandingan acara sepakbola melalui platform seperti Singtel TV, Singtel TV GO, CAST, StarHub TV, StarHub Go, dan Toggle Mediacorp.

Sembilan pertandingan kunci juga akan ditayangkan di televisi gratis tahun ini, lima lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. Selain itu, program khusus akan diproduksi untuk ketiga penyiar untuk menangkap sorotan, dan menyampaikan wawasan dan komentar tentang game, Tham Loke Kheng, CEO Mediacorp mengatakan.

Menurut Yuen Kuan Moon, chief executive officer, konsumen Singapura di Singtel, perusahaan telekomunikasi telah membawa Piala Dunia FIFA kepada para pemirsa sejak tahun 2010, dan karenanya mengetahui pentingnya turnamen bagi warga Singapura.

“Kami senang tahun ini untuk bekerja dengan mitra siaran kami untuk memberikan semua kursi baris depan Singapura ke Piala. Sepak bola adalah untuk semua orang dan kami senang untuk membawa drama dan ketegangan dari semua 64 pertandingan untuk pemirsa melalui Singtel TV, Singtel TV GO dan aplikasi CAST kami, ”katanya.

“Football menyatukan orang dan tidak ada yang membuktikan ini lebih dari Piala Dunia FIFA. Dengan hari pertandingan yang cepat mendekat, kami senang untuk menempatkan kepentingan publik terlebih dahulu dan turun ke lapangan bersama dengan Singtel dan Mediacorp untuk memungkinkan semua Singapura menikmati permainan yang indah, ”Tan Tong Hai, CEO StarHub menambahkan.

Pada tahun 2014, Singapore Telecommunications (SingTel) menjamin hak untuk membawa Piala Dunia FIFA 2014 Brasil ke semua layar televisi dan seluler di Singapura. Namun, cara SingTel berencana untuk membebankan pelanggan telah membuatnya terbuka terhadap kritik.

Sementara itu, FIFA menghadapi tantangan dalam membawa sponsor onboard untuk Piala Dunia 2018 di Rusia, meskipun acara tersebut berlangsung dua bulan lagi. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa lebih sedikit perusahaan yang telah menandatangani kesepakatan sponsor, dibandingkan dengan periode yang sama sebelum Piala Dunia 2014 yang diadakan di Brasil, CNBC melaporkan. Sementara FIFA telah berhasil mempertahankan mitra jangka panjangnya termasuk Coca-Cola, Hyundai-Kia Motors, Visa dan Adidas, jumlah "mitra" baru pada titik ini hanya raksasa minyak negara Rusia Gazprom, Qatar Airways dan Wanda Group.

Sponsor dipisahkan menjadi tiga kelompok - mitra FIFA, sponsor Piala Dunia FIFA dan pendukung regional. Mitra FIFA memiliki tingkat asosiasi tertinggi dengan FIFA dan semua acaranya, serta memainkan peran yang lebih luas dalam mendukung pengembangan sepakbola di seluruh dunia.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Singtel, StarHub Dan Mediacorp Berkolaborasi Untuk Piala Dunia 2018"

Post a Comment