Patrice Evra mendukung Joe Hart untuk Piala Dunia 2018


Bek West Ham United Patrice Evra telah mendukung Joe Hart untuk menjadi penjaga gawang nomor satu Inggris di Piala Dunia 2018.

Hart telah memiliki kampanye yang sulit pada musim 2017-18 di West Ham, tetapi pemain berusia 30 tahun itu memiliki permainan terbaiknya untuk the Hammers dalam imbang akhir pekan lalu di Chelsea.

Penghenti Manchester City memiliki pertempuran di tangannya untuk menjadi sumbat pilihan pertama Inggris untuk kompetisi musim panas ini, tetapi Evra telah mendukung rekan setimnya untuk mendapatkan sarung tangan.

"Saya ingat ketika saya datang dan Joe tidak bermain dan Adrian sedang bermain dan saya katakan 'Joe, ayolah, Anda perlu bermain - Piala Dunia akan segera datang'," kata Hart kepada wartawan.

"Dia benar-benar percaya diri. Saya katakan 'kamu sudah saatnya datang, jangan pernah menyerah' dan kamu bisa melihat pertandingan yang dia mainkan melawan Chelsea. Dia adalah orang yang cocok, sangat pantas, dan bahkan hari ini di latihan dia masih pria pertandingan. Saya sangat senang untuknya. Pemain besar harus menangani tekanan, Anda akan dikritik. "

Everton Jordan Pickford dan Stoke City Jack Butland diyakini Hart dua rival utama untuk Inggris.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patrice Evra mendukung Joe Hart untuk Piala Dunia 2018"

Post a Comment