Mario Gotze Yakin Dia Bisa Membantu Timnas Jerman Mempertahankan Gelar Piala Dunia


Mario Gotze menegaskan dia memiliki "kualitas" untuk membantu Jerman mempertahankan gelar Piala Dunia mereka di Rusia akhir tahun ini setelah tidak disukai di tingkat internasional.

Gotze mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia empat tahun lalu, menyerang jauh ke dalam perpanjangan waktu untuk mengamankan Jerman kemenangan 1-0 atas Argentina.

Pada saat itu, Gotze tampaknya memiliki dunia di kakinya dan baik-baik saja dalam perjalanan menjadi bintang pada usia 22 tahun, setelah baru saja menikmati kampanye debut yang solid bersama Bayern Munich.

Tapi bentuk playmaker itu berakhir dan ia kemudian mengalami masalah kesehatan yang membatasi waktunya di lapangan sebelum dan setelah bergabung kembali dengan Borussia Dortmund pada Juli 2016.

Gotze tampil terakhir untuk Jerman dalam hasil imbang 2-2 November dengan Perancis, mendapatkan topi pertamanya dalam setahun, dan dia merasa seolah-olah dia masih memiliki bakat untuk membuat perbedaan bagi tim asuhan Joachim Low.

"Saya yakin bahwa dengan kualitas saya, saya dapat membantu tim untuk memenangkan gelar lagi," katanya kepada Bild.

"Pelatih nasional [Low] telah mengenal saya selama bertahun-tahun dan tahu kualitas apa yang saya miliki. Saya belum kehilangan itu.

"Sebaliknya, saya telah matang sebagai kepribadian melalui pengalaman yang saya miliki dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya tahu bahwa lima pertandingan berikutnya sangat penting bagi saya, tetapi mereka bukan satu-satunya yang memutuskan apakah saya pergi ke Rusia atau tidak."

Gotze telah membuat 20 penampilan Bundesliga untuk Dortmund musim ini, tetapi dikritik karena penampilannya pada bulan Maret.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mario Gotze Yakin Dia Bisa Membantu Timnas Jerman Mempertahankan Gelar Piala Dunia"

Post a Comment