Legenda Timnas Inggris (Campbell) : Rusia Sudah Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018


Pada 18 Juni, ribuan penggemar Timnas Inggris akan turun di Volgograd untuk pertandingan pembukaan mereka di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia ™ melawan Tunisia.

Legenda Tiga Singa, Sol Campbell berada di kota di Sungai Volga akhir pekan ini untuk membantu peluncuran Taman Sepakbola Rusia 2018, yang memberi penduduk dan pengunjung Volgograd rasa dari festival sepakbola yang akan datang.

Bek-mantan, yang bermain di tiga Piala Dunia - Prancis 1998 , Korea / Jepang 2002 dan Jerman 2006 - berbicara kepada publik tentang pengalamannya di turnamen dan mengatakan dia terkesan dengan apa yang dia lihat di Volgograd.

"Sangat menyenangkan melihat begitu banyak orang terbuka yang tidak bisa menunggu perayaan besar ini dan sangat mencintai sepakbola," kata Campbell.

“Saya pikir Rusia siap untuk menyambut seluruh dunia. Ini adalah negara yang indah, di mana orang bekerja keras dan menghargai sejarah mereka. Volgograd adalah tempat bersejarah yang menarik, di mana banyak orang memberi hidup mereka selama Perang Dunia Kedua. Orang-orang harus mengingat ini dan menghargainya. ” Sambungnya.

Campbell mencoba Ikut di berbagai kegiatan di Football Park, berbincang dengan pendukung, melihat-lihat kota dan bahkan mengunjungi Volgograd Arena, di mana Inggris akan berbaris untuk menghadapi Tunisia.

"Ini stadion yang sangat bagus dan tim mana pun di dunia akan senang bermain di sini, Saya pikir Inggris akan siap untuk pertandingan dan tidak akan mengecewakan pendukung. Memenangkan gim pertama selalu sangat penting untuk kepercayaan diri. ” Puji Campbell

Setelah menandatangani tanda tangan dan mengambil foto dengan tamu di taman, Campbell juga sempat berbicara dengan penggemar di halaman Piala Dunia FIFA resmi dari platform media sosial Rusia VKontakte . Campbell menjawab banyak pertanyaan tentang peluang Inggris dan Rusia dan tentang Piala Dunia itu sendiri.

Inilah beberapa jawaban Legenda Timnas Inggris (Campbell):

Siapa yang akan lolos ke Final Piala Dunia 2018: 
"Semua orang memilih Jerman, tapi saya tidak berpikir mereka akan memenangkannya untuk kedua kalinya secara berturut-turut. Mereka punya pemain di tim mereka saat ini yang tidak memiliki banyak pengalaman di level internasional. Saya beruntung menyaksikan beberapa sesi pelatihan Brasil dan saya menyaksikan kemenangan terakhir mereka melawan Jerman dalam pertandingan persahabatan. Kehilangan mereka di Piala Dunia terakhir merupakan kejutan bagi Brasil, tetapi mereka telah pulih dari itu sekarang. tim, kuat di setiap bidang.

“Saya akan mengambil risiko mengatakan bahwa Belgia akan mencapai Final. Mereka memiliki beberapa pemain fantastis yang kehabisan waktu di tingkat internasional, jadi mereka tidak bisa melewatkan kesempatan terakhir mereka. Pada turnamen-turnamen baru-baru ini, orang-orang Belgia selalu kekurangan sedikit detail dan sepotong keberuntungan. Kali ini mereka kuda hitam. ”

Peluang Timnas Inggris: 
“Hatiku mengatakan bahwa Inggris dapat mencapai Final, tetapi kepalaku mengatakan berbeda. Serangan kami baik-baik saja, dan saya harap Harry Kane dalam bentuk yang baik, tetapi hal-hal dalam pertahanan bisa lebih baik. Inggris butuh sedikit keberuntungan. ”

Kenangan Indah Selama bermain di Piala Dunia:
“Saya masih ingat pertandingan melawan Argentina di Prancis 1998 dan, tentu saja, gol saya yang tidak dihitung. Kami memiliki tim yang hebat dengan pemain muda [Michael] Owen dan [David] Beckham, dan saya pikir kami bermain sangat baik dan seharusnya memenangkan pertandingan itu. Kemudian lagi, setiap orang Argentina mungkin akan mengatakan hal yang sama tentang tim mereka. ”

Siapa pemain terbaik Rusia:
“Saya beri nama [Andrei] Arshavin sebagai pesepakbola Rusia terbaik. Dia hebat di Arsenal dan saya tahu dia masih bermain di Kazakhstan. Dari tim Rusia saat ini, saya tahu [Aleksandr] Golovin. Saya menyaksikan golnya melawan Arsenal di Liga Eropa UEFA. Ini bagus ketika Anda memiliki pemain yang bisa mengambil bola karena di turnamen besar, Anda mencetak hampir setengah dari gol Anda. ”

Siapa bek tengah terbaik di dunia saat ini: 
"Jika saya harus memilih seseorang, saya mungkin akan pilih untuk Sergio Ramos." Tutupnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Legenda Timnas Inggris (Campbell) : Rusia Sudah Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2018"

Post a Comment