Pelatih Timnas Jepang (Nishino): Jepang Bisa Mencapai Fase knock Out Piala Dunia 2018


Akira Nishino telah mendiskusikan pengangkatannya yang tiba-tiba sebagai pelatih Jepang dan apa yang harus mereka lakukan untuk mencapai fase knockout di Piala Dunia Rusia 2018.

Setelah penampilan yang mengecewakan pada akhir Maret - dalam hasil imbang 1-1 dengan Mali dan kekalahan 2-1 dari Ukraina - JFA memecat Vahid Halilhodzic, meskipun ada sedikit lebih dari dua bulan sebelum mereka memulai kampanye Grup H melawan Kolombia di Saransk . Mereka secara mengejutkan berubah menjadi Nishino, yang belum berada di ruang istirahat sejak Nagoya Grampus terpilih untuk memperbarui kontraknya setelah musim 2005 mereka.

"Saya akan memberikan segalanya untuk membentuk sebuah tim untuk Rusia," kata pria yang mendalangi kekalahan 1-0 Jepang dari Brasil, yang menurunkan Dida, Aldair, Roberto Carlos, Juninho Paulista, Rivaldo, Bebeto dan Ronaldo, di Olimpiade Putra Turnamen Sepakbola Atlanta 1996. “Saya merasakan tanggung jawab yang kuat. Saya telah jauh dari ruang istirahat selama dua tahun, dan sekarang saya harus membuat pikiran dan tubuh saya bersama sebagai seorang manajer.

“Saya tidak berpikir kita telah menjadi tim yang berantakan sama sekali. Saya pikir kami belum mendapatkan hasil yang seharusnya dan belum mencapai potensi penuh kami.

“Para pemain berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan bulan Maret, tetapi saya pikir mereka bisa memberi lebih banyak. Kita harus gel sebagai satu tim. Kami harus menggabungkan kombinasi dan berfungsi sebagai tim.

“Ada area di mana sepak bola Jepang telah kurang dan tidak dapat maju di panggung dunia karena kekurangan itu, dan Halilhodzic ingin para pemain untuk dapat bersaing pada standar itu. Dia ingin mereka menjadi lebih kuat dalam duel satu lawan satu. Jangan salah: itu adalah sesuatu yang dibutuhkan oleh sepakbola Jepang.

“Anda harus mampu menyerang langsung dari banyak sudut yang berbeda. Namun sepakbola Jepang memang memiliki gaya tersendiri dan itu melibatkan keterampilan, disiplin dan organisasi. Saya ingin menggunakannya sebagai dasar untuk membangun. ”

Jepang, yang jatuh ke posisi 60 pada Peringkat Dunia FIFA / Coca-Cola terbaru - posisi terburuk mereka dalam 18 tahun - adalah orang luar di kolam renang yang juga menampilkan Polandia, Kolombia, dan Senegal. Nishino tetap yakin mereka bisa mencapai Putaran 16.

“Saya ingin mendapatkan hasil,” kata Nishino, yang memimpin Gamba Osaka ke FIFA Club World Cup Japan 2008 semifinal, di mana mereka tampil mengagumkan dalam kekalahan 5-3 yang menegangkan dari Manchester United. “Ini adalah Piala Dunia, jadi saya ingin kami menunjukkan bahwa kami cukup bagus untuk lolos ke babak sistem gugur.

“Tapi pertama-tama saya ingin para pemain tampil dengan cara yang mereka mampu. Saya ingin membawanya keluar dari mereka. Kami memiliki para pemain dengan semangat untuk melakukan itu. ”

Jepang tidak muncul di Piala Dunia sampai Hidetoshi Nakata menginspirasi mereka ke Prancis 1998, tetapi Rusia 2018 akan menjadi partisipasi keenam mereka berturut-turut.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelatih Timnas Jepang (Nishino): Jepang Bisa Mencapai Fase knock Out Piala Dunia 2018"

Post a Comment