Ibrahimovic: FIFA Tidak Bisa Menghentikan Saya Untuk Tampil Di Piala Dunia 2018


Legenda swedia Zlatan Ibrahimovic telah meyakinkan penggemar bahwa kehadirannya di Piala Dunia di Rusia sepenuhnya tergantung padanya.

Keraguan dilemparkan atas kemungkinan striker LA Galaxy berada di Rusia karena FIFA tidak akan membiarkan dia melanjutkan kemitraannya dengan sebuah perusahaan judi.

"FIFA tidak bisa menghentikan saya pergi ke Piala Dunia," kata Ibrahimovic kepada Eurosport.

"Jika aku ingin berada di sana, aku akan ada di sana."

Ibrahimovic bekerja dengan BetHard dan ini bertentangan dengan aturan Kode Etik FIFA 25.

"Jika Zlatan ingin bermain di Piala Dunia, pemilik utama kami akan mengakhiri kontrak," kata juru bicara untuk BetHard pekan lalu.

"Jika saya ingin bermain, saya akan bermain," kata Ibrahimovic sebagai reaksi terhadap spekulasi itu.

"Ini bukan keputusan FIFA, itu hanya tentang jika saya ingin bermain."

Ibrahimovic mengalami cedera lutut serius di Manchester United dan berjuang sebelum pindah ke Major League Soccer, di mana ia mencetak dua gol dalam derby Los Angeles pada debutnya, Pelatih Swedia saat ini, Janne Andersson, mengatakan selama jeda internasional terakhir bahwa dia belum berhubungan dengan striker menjelang Piala Dunia, di mana Swedia akan menghadapi Jerman, Meksiko dan Korea Selatan di Grup F.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibrahimovic: FIFA Tidak Bisa Menghentikan Saya Untuk Tampil Di Piala Dunia 2018"

Post a Comment