Ibrahimovic Kembali Perkuat Timnas Swedia Di Piala Dunia Rusia 2018 ?


Mantan pemain Manchester United (Zlatan Ibrahimovic) memberikan sinyal bahwa dirinya akan kembali memperkuat timnas swedia di piala dunia rusia 2018. Walaupun Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic sudah menyatakan pensiun dari timnas swedia.

Zlatan Ibrahimovic menyatakan pensiun dari timnas swedia ketika timnas swedia gagal lolos dari grup di Euro 2016 lalu. Tetapi baru-baru ini, pemain berusia 36 tahun ini memberikan sinyal akan kembali memperkuat timnas swedia di piala dunia rusia 2018.

Sekarang Zlatan Ibrahimovic bermain di LA Galaxy, Setelah meninggalkan Manchester United. Untuk sementara waktu, Ibrahimovic ingin fokus bersama LA Galaxy. Tetapi ia tak menutup kemungkinan akan kembali memperkuat timnas swedia di masa yang akan datang, Terutama di piala dunia rusia 2018 yang akan segera di mulai pada bulan juni nanti.

"Biarkan saya menikmati disini dulu, saya ingin mempersiapkan diri dengan baik dan siap membantu pelatih saya dan tim saya. Piala dunia adalah soal lain." Kata Ibrahimovic dikutip dari Soccerway.

"Saya mengatakannya sebelumnya, tidak ada yang perlu memanggil siapa pun jika saya kembali, saya ada disini, beginilah keadaannya." Sambung Ibrahimovic.

"Mereka membicarakan apakah saya akan kembali, tetapi sejauh ini mereka tidak menang dan saya tahu caranya menang, jadi mari kita lihat saja nanti." Tutup Ibrahimovic.

Di Piala Dunia Rusia 2018, Timnas Swedia berada di grup F. Timnas Jerman, Meksiko, Dan Korea Selatan adalah Lawan yang akan dihadapi oleh timnas swedia di Piala Dunia Rusia 2018.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibrahimovic Kembali Perkuat Timnas Swedia Di Piala Dunia Rusia 2018 ?"

Post a Comment