Jelang Piala Dunia 2018, Bek Inggris Danny Rose Mengalami Depresi


Bek Inggris Danny Rose telah mengungkapkan dia telah mengalami depresi, yang katanya dipicu oleh kombinasi cedera dan tragedi keluarga.

The Tottenham full-back, 27, mengungkapkan penyakitnya dalam wawancara jujur dengan beberapa surat kabar nasional.

"Bukan rahasia lagi bahwa saya telah melalui masa uji coba di Tottenham musim ini," kata Rose.

"Ini membuat saya menemui seorang psikolog dan saya didiagnosis menderita depresi, yang tidak diketahui oleh siapa pun."

Dia menambahkan: "Saya belum memberi tahu ibu saya atau ayah saya, dan mereka mungkin akan sangat marah membaca ini, tapi saya menyimpannya untuk diri saya sendiri sampai sekarang."

Rose mengatakan pengobatan cedera lutut yang dideritanya pada Januari 2017 - yang membuatnya absen selama delapan bulan - adalah awal dari periode kekacauan pribadi.


"Paman saya bunuh diri di tengah-tengah rehab saya, dan itu memicu depresi juga," kata Rose, yang diperkirakan akan tampil dalam pemanasan terakhir Piala Dunia Inggris melawan Kosta Rika pada Kamis,

"Di luar lapangan ada insiden lain: kembali ke rumah pada bulan Agustus ibu saya mengalami pelecehan rasial di Doncaster. Dia sangat marah dan kesal tentang hal itu, dan kemudian seseorang datang ke rumah dan hampir menembak saudara saya di wajahnya - pistol adalah menembaki rumah saya.

"Inggris telah menjadi penyelamat saya dan saya tidak bisa berterima kasih kepada manajer dan staf medis yang cukup. Itu sangat sulit, dan dirujuk ke dokter dan psikolog oleh dokter klub Spurs membantu saya secara besar-besaran untuk mengatasinya."

Rose mengatakan harus menjalani operasi pada lututnya yang terluka, setelah sebelumnya diberitahu bahwa itu tidak perlu, hanya ditambahkan ke rasa frustrasinya.

"Saya sangat marah, sangat mudah," katanya. "Saya tidak ingin pergi ke sepakbola, saya tidak ingin melakukan rehab saya.

"Itu semua berasal dari cedera saya ketika saya dinasehati saya tidak perlu operasi. Saya tidak tahu berapa banyak tablet yang saya ambil untuk mencoba dan merasa bugar untuk Tottenham, berapa banyak suntikan yang saya ambil berusaha untuk mendapatkan Tottenham. Saya memiliki suntikan plasma cortisone dan platelet-kaya mencoba untuk menjadi fit untuk klub saya.


"Saya harus menjalani operasi empat bulan di garis depan - setelah semua sepak bola yang saya lewatkan, ketika tim terbang dan saya bermain sangat baik, tim bermain dengan sangat baik.

"Saya tidak mengatakan bahwa saya mendapat perawatan yang lebih buruk daripada orang lain, tetapi itu sulit dan itu adalah permulaannya."

Selama absennya cedera, Rose menimbulkan kontroversi dengan komentar di surat kabar yang menunjukkan bahwa ia dan rekan satu timnya dibayar rendah.

Dia juga mengkritik Spurs karena kurangnya pemain dan mengatakan klub perlu membawa pemain terkenal dan "bukan yang Anda punya ke Google".

Rose kemudian meminta maaf, yang diterima oleh bos Spurs Mauricio Pochettino.

"Hal-hal dikatakan dan hal-hal terjadi di belakang layar di klub saya, dan saya tidak ingin merincinya karena saya akan berakhir didenda lagi," katanya pekan ini.

Semakin banyak pemain yang keluar dan berbagi pengalaman, semakin nyaman bagi orang lain untuk melakukannya. Jadi bagi Danny untuk mengekspresikan bagaimana ia telah berjuang adalah hal yang fantastis dan fantastis untuk sepakbola dan mereka yang telah menderita dalam keheningan.


Ada tekanan dan tuntutan yang tinggi dalam sepakbola. Ini adalah pertempuran konstan untuk tetap fit, memenangkan pertandingan dan lingkungan yang bertekanan. Anda memiliki emosi yang naik turun jadi jika Anda memiliki tujuh hari dalam seminggu, itu akan berdampak pada kesejahteraan Anda.

Dalam wawancara terpisah yang diberikan kepada Evening Standard, Rose mengatakan dia telah menjadi "mati rasa" terhadap pelecehan rasial dan "tidak beriman" dalam otoritas sepakbola untuk menantangnya.

Dia juga mengungkapkan dia mengatakan kepada keluarganya untuk tidak melakukan perjalanan ke Piala Dunia di Rusia karena khawatir pelecehan.

Persatuan Sepakbola Rusia baru-baru ini didenda 22.000 poundsterling karena teriakan rasis oleh penggemar dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis pada Maret.

"Jika saya disalahgunakan secara rasial di sana, tidak ada yang akan berubah," kata Rose. "Seharusnya tidak seperti itu tapi itu."

Rose menambahkan bahwa dia tidak ingin "khawatir untuk keselamatan keluarganya", sambil mempersiapkan Piala Dunia pertamanya.

"Saya sudah memberi tahu keluarga saya bahwa saya tidak ingin mereka pergi ke sana karena rasisme dan hal lain yang mungkin terjadi," katanya.

"Ayah saya benar-benar marah. Saya bisa mendengarnya dalam suaranya. Dia mengatakan dia mungkin tidak pernah mendapat kesempatan lagi untuk datang dan menonton saya di Piala Dunia.

"Itu emosional, mendengar itu. Ini benar-benar menyedihkan. Begitulah. Entah bagaimana Rusia memenangkan Piala Dunia dan kita harus melanjutkannya."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang Piala Dunia 2018, Bek Inggris Danny Rose Mengalami Depresi"

Post a Comment