Persiapan Piala Dunia 2018, Timnas Inggris Latihan Adu Penalti


Kiper Inggris Jordan Pickford menyebut timnya sudah berlatih untuk mengantisipasi babak tos-tosan dan tak keberatan maju sebagai algojo.

Jordan Pickford mengaku siap untuk menjadi pahlawan Inggris jika menghadapi babak adu penalti di Piala Dunia 2018.


Inggris selama ini dikenal kurang beruntung ketika dihadapkan dengan babak adu tos-tosan, namun kini mereka sudah mempersiapkan diri jika harus melalui situasi tersebut.

Pickford menyebut timnya sudah berlatih guna mengantisipasi adu penalti, dan kiper Everton ini bahkan siap maju sebagai algojo apabila dibutuhkan.


“Jika saya harus maju, saya akan mengambil penalti itu. Saya tidak punya masalah dengan itu,” kata Pickford kepada Sky Sports News di St. George’s Park.

“Mengambil penalti [terakhir] atau melakukan penyelamatan, saya akan senang. Saya tidak pernah mengambil penalti sebelumnya namun saya selalu berlatih di tempat latihan.”


Di Rusia nanti, Inggris terundi di Grup G bersama Panama, Tunisia dan Belgia. Mereka akan memainkan partai pertamanya dengan melawan Tunisia di Volgograd Arena pada 19 Juni mendatang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Persiapan Piala Dunia 2018, Timnas Inggris Latihan Adu Penalti"

Post a Comment