Cristiano Ronaldo Pesimis Timnas Portugal Juara Piala Dunia Rusia 2018


Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo Pesimis kalau Timnas Portugal menjadi kanidat juara Piala Dunia Rusia 2018. Karena persaingan untuk meraih gelar juara sangat ketat, apalagi Timnas Portugal sekarang banyak mengandalkan pemain muda yang masih dalam pertumbuhan.

Skuad Timnas Portugal nantinya akan berada di grup B. Timnas Spanyol, Maroko serta Iran adalah lawan yang akan dihadapi timnas portugal di fase grup B Piala Dunia Rusia 2018. 

Timnas Spanyol akan menjadi momok yang menakutkan bagi Timnas Portugal, Walaupun dari Geografis hubungan Spanyol dan portugal cukup dekat. Tapi bumbu-bumbu persaingan ini yang akan menjadi pertarung yang sangat sengit diatas lapangan.

Menurut Pemain Bintang Real Madrid ini, Timnas Spanyo, Brasil, Jerman, Prancis dan Argentina mereka lebih mempunyai peluang yang cukup besar untuk bersaing menjadi juara Piala Dunia Rusia 2018.

“Kami bukan favorit menjadi juara. Kami harus jujur kepada diri kami sendiri, mesti rendah hati dan paham bahwa secara teori ada banyak tim-tim kuat seperti Timnas Spanyol Brasil, Jerman, Prancis dan Argentina,” tutur Cristiano Ronaldo pada Desimpedidos.

“Portugal memang bukan unggulan tapi segala sesuatunya bisa terjadi di dunia sepak bola. Kami akan berusaha untuk lolos dari fase grup. Setelahnya kita lihat saja nanti.”

“Saya mempunyai tujuan sebagai seorang (pesepak bola) profesional dan bermain untuk tim nasional Portugal.”

“Di titik ini, ada beberapa pemain yang tampil apik bersama timnas, seperti Rui Costa, Fernando Couto dan (Luis) Figo. Saya selalu menjadikan mereka sebagai panutan. Saya harus berada satu level dengan mereka.”

“Deco juga, tapi dia masuk timnas setelah mereka. Saya dipanggil ke timnas bersamaan dengan masuknya Deco.”

Perlu diketahui, Sampai dengan saat Piala Dunia Rusia 2018 yang ke-21 ini. Timnas Portugal belum sama sekali menjadi Juara Turnamen Empat tahunan ini. Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa Diri tidak perlu Trophy Piala Dunia untuk menjadikan namanya lebih bersinar sebagai pemain sepakbola terbaik di seluruh dunia.

“Sejujurnya saya tidak merasa demikian (mempunyai target-target lainnya). Saya sudah meraih apa yang saya impikan di dunia sepak bola,” tambah CR7.

“Kita semua boleh memiliki segudang impian dan target, tapi saya sudah mewujudkan hal-hal indah yang tidak perlu lagi diimpikan.”

“Jika Anda bertanya apakah saya ingin menjadi pemenang Piala Dunia, maka jawabannya adalah tentu saja. Tapi jika saya harus mengakhiri karir saat ini juga, saya akan sangat bangga atas apa yang telah saya raih. Saya tidak menyangka karir sepak bola saya sangat indah.” Tutupnya.





Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cristiano Ronaldo Pesimis Timnas Portugal Juara Piala Dunia Rusia 2018"

  1. Prediksi Bola Yang Akurat Dengan Pertandingan Champion Yang Akan Segera Dimulai
    Marilah Mencoba Prediksi Dari hasilbola.vip kali ini
    Pastinya anda pasti akan menyukai Prediksi Bola dari hasilbola.vip

    Berikut Tips Prediksi Yang Barusan Terupdate Untuk Champion:
    Prediksi Bola Benfica vs Lyon 24 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2756/benfica-vs-lyon-24-oktober-2019/

    Prediksi Bola Genk vs Liverpool 24 Oktober 2019
    https://hasilbola.vip/prediksi-sepakbola/baca/2761/genk-vs-liverpool-24-oktober-2019/

    Anda Juga Bisa Melakukan Chatting Langsung Di Whatsapp Kami +62-8122-222-995

    Terima Kasih

    ReplyDelete